The popular an online instagram service
Kartika Dita Perdani
@kartika._.dita 🏢UGM16 Ψ Psychology 👍Pramuka UGM XXXI & MB UGM XXXV 👍Repsigama 🏫REGATI13⭐SMANSA16 Purwokerto⭐APS XXXI 💕Hello Kitty⭐Scout⭐Dance ⛺Eagle Scout Award

Images by kartika._.dita

@kartika._.dita
Bagaikan bunga, setiap wanita dilihat dari penampilan luar dan harumnya.. Tak pernah terpikirkan, betapa lamanya sang bunga mekar dari keadaan kuncup, sangat rapuhnya setiap kelopak yang ada dalam diri sang bunga, dan begitu cepatnya waktu yang membuat sang bunga layu.. Sama halnya dengan wanita, wanita terlihat indah dan cemerlang dari luar, namun memerlukan waktu yang lama untuk berkembang serta memiliki perasaan yang rapuh.. Setiap bunga ingin dipelihara dengan penuh kasih sayang, bukan dipetik lalu terbuang secara percuma.. Setiap bunga juga ingin memberikan keindahan bagi sekitarnya.. Walaupun tak berarti banyak, tapi kehadiran bunga dapat menjadi awal keceriaan bagi setiap kumbang.. Maka jadilah bunga yang indah, bunga yang menawan
11:05 PM Nov 19, 2017
7
@kartika._.dita
Dalam hidup ini, arungi semua cerita indahmu, saat-saat remaja yag terindah takkan bisa terulang.. Ingin ku nikmati, segala yang ada di hadapanku, agar Ku Bahagia.. 😊 Bahagia banget sama kelompok ini, namanya Kelompok Kecu 😆 Tingkahnya aneh-aneh, anaknya kocak, pemandunya usil, kejadiannya antimainstream, cobaannya selalu ada, & memorinya paling susah dicari.. Makasih banget yang udah jatuh dari perahu dan kasih materi praktek secara "langsung", itu bener-bener hiburan yang bikin ngakak sampai sakit perut 😂. . "Hidup itu bagaikan Rafting, ada saatnya kita harus berjuang (mendayung) untuk menentukan arah hidup kita, namun ada juga saat dimana kita cukup mengikuti aliran arus aja" (Indah Ayu Maharani, 2017) 😍 . . . #bahagia #rafting #refreshing #friendship
03:49 AM Nov 14, 2017
5
@kartika._.dita
Siapa bilang Pramuka cuma main kode-kode, tali, & bendera aja?? Jangan salaaaah, Pramuka UGM punya kegiatan terasik & terkece untuk anggota, yaitu Lokabina 😄 Lokabina kali ini adalah main rafting yang bukan cuma sekedar sarana refreshing, tapi jadi ajang olah raga juga loh.. Apalagi dapet banyak pengalaman & materi "langsung" di sungai pas Kak Ahmad, Ayu, Dwi, dll jatuh dari perahu karet.. Ngakak banget & hiburan kocak ASLI 😂 Nah, kalo bisa sering-sering kaya gini pasti seru, apalagi bikin antar anggota makin akrab 😊 Dan yang paling utama, terimakasih untuk Kakak PA yang udah mengurus segala keperluan untuk Lokabina, semoga kedepannya makin asiiiik dan keanggotaan di Racana makin erat 😍 . . . #refreshing #lokabina2017 #pramukaugm #pramukaasik #pramukaupdate #pramukakreatif
08:07 AM Nov 13, 2017
2
10:15 AM Nov 22, 2017
@kartika._.dita
Terkadang sesuatu yang terlihat gelap dari luar, cenderung memiliki sisi menarik didalamnya.. Suatu keindahan, tak melulu dapat dilihat dari penampilan luar, namun dapat kita ketahui setelah menjelajahi sisi dalamnya.. Sisi dalam merupakan sisi tersembunyi yang unik, sehingga dapat membuat siapapun penasaran.. Semakin dalam sisi tersebut, akan semakin menarik untuk dijelajahi.. Gua adalah suatu tempat yang dipandang seram oleh sebagian orang, namun tidak semua gua hanya berisi batu dan dinding berlumut. Goa Gajah Lemahbang yang terletak di Mangunan, Bantul, memiliki keindahan tersendiri di dalamnya, seperti batu dinding yang berkilau, batu berbentuk menyerupai gajah, rute yang unik dan jalan keluar yang menantang.. Selain terbentuk secara alami, Goa Gajah juga memiliki suasana yang tenang.. Demi mempertahankan pesona Goa Gajah, mari kunjungi dan lestarikan alam yang asri ini, dengan perawatan dan cinta dari penikmatnya, karena liburan tak harus selalu mahal.. . 📷 at Goa Gajah, Lemahbang, Mangunan, Bantul, D.I.Yogyakarta 💎 swipe untuk melihat dinding yang cantik ➡ . . . #goagajahlemahbang #mangunan #bantul #jogja #pm2017 #pengabdianmasyarakat #pramukaugm #pramukajogja #pramukaindonesia
11:32 PM Oct 30, 2017
0
@kartika._.dita
Kami Pramuka UGM akan berpartisipasi dalam Lomba Baris Kreasi Festival Kebangsaan dan Kebhinekaan Universitas Gadjah Mada 2017 Mari Berusaha menjadi UGM Juara!! . . . #pramukaugm #ugmsangjuara #fkkugm2017 #festivalkebangsaandankebhinekaanugm2017
02:37 PM Oct 28, 2017
3
@kartika._.dita
Bermain sambil belajar merupakan metode yang menyenangkan dalam memahami materi.. Tak hanya lebih mudah di pahami, tetapi juga lebih mudah diingat, selain itu tidak akan menimbulkan efek bosan.. Metode ini sering diterapkan sebagai sarana refreshing yang berfaedah.. Kali ini, berkunjung ke Museum Vredeburg sambil mempelajari IMPK (Ilmu Medan Peta dan Kompas), jadi sambil bersantai dibawah rindang pohon, kita belajar membaca peta kontur dan menemukan suatu titik koordinat.. Suatu proses akan menyenangkan jika kita menggunakan metode yang sesuai dalam kebersamaan, karena yang mengetahui tentang diri kita adalah diri kita sendiri dan orang-orang terdekat kita 😊
06:13 AM Oct 26, 2017
2
10:15 AM Nov 22, 2017
@kartika._.dita
Pengalaman pertama berkunjung ke museum Sonobudoyo Yogyakarta.. Museum Sonobudoyo di resmikan oleh Sultan Hamengkubowono VIII dan berada dekat dengan wilayah Keraton Yogyakarta.. Museum Sonobudoyo memiliki berbagai benda yang memiliki nilai budaya Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Bali dari zaman purbakala & kerajaan, seperti peralatan keraton yang terbuat dari logam (emas, perak, perunggu, kuningan, dll), pakaian adat, alat membatik, wayang, gamelan, patung, senjata, benda-benda purba (zaman batu), dan lain sebagainya.. Selain tempat yang tenang dan nyaman untuk dilihat, Museum Sonobudoyo juga memberikan berbagai pengetahuan yang menarik untuk dipelajari, sehingga sampai sekarang Museum ini tetap eksis di hati masyarakat terutama para siswa.. @pramukaugm . . . #berbudaya #pramukaugm #latiankepramukaan #exploreyogyakarta
09:54 PM Oct 22, 2017
2
@kartika._.dita
Kangen sama suasana kegiatan saat respon reka kerja teramai dan terniat datang ke Pleno, sampai-sampai sanggar gacukup dan harus nutup pintu.. Mungkin karena beberapa orang merasa cocok dengan posisinya dan mungkin juga karena beberapa posisi memiliki koordinasi yang baik.. Sistem back up'pun berjalan dengan efektif.. Selain itu, suasana rapat yang serius tapi santai (tanpa tekanan), pemberian semangat, target yang jelas, dan apresiasi dari orang lain, membuat kinerja tiap orang menjadi lebih baik & penuh tanggungjawab.. Terimakasih untuk semua reka kerja yang telah berdinamika dan menyukseskan kegiatan Diksarpram XXXII.. Intinya kalian yang terbaik 😍 . . . #latepost #diksarpramxxxii #rekakerjaterbaik
11:05 PM Oct 20, 2017
8
@kartika._.dita
Menikmati sinar mentari sambil mengapung di aliran air yang jernih, memberikan perasaan yang nyaman.. Mencoba setiap wahana yang memicu adrenalin, membuat hati ini ketagihan.. Teriakan ramai menambah keasikkan setiap hiburannya.. Tak lupa menyimpan setiap moment dalam memori, untuk dikenang saat hari-hari mulai padat kegiatan.. 📷 at Jogja Bay Yogyakarta #JogjaBayNaura #Refreshing #Yogyakarta
07:21 AM Oct 17, 2017
1
10:15 AM Nov 22, 2017
@kartika._.dita
Luangkan waktu untuk istirahat sejenak, sebelum kembali pada Realita
06:40 PM Oct 10, 2017
13
@kartika._.dita
Dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat.. Yuk Olahraga!! . . . #kemahkonstitusi #kemahkonstitusi2017
11:53 PM Oct 7, 2017
2
@kartika._.dita
Sesungguhnya kita tak pernah sendiri dan dengan bersama kita akan saling menguatkan.. Ayo "berproses" bersama, melangkah kedepan, tatap tujuan, dan kuatkan tekad!! My Best Friend 😍
05:38 AM Oct 6, 2017
4
10:15 AM Nov 22, 2017
@kartika._.dita
Kami Tim yang banyak mendapat tekanan dan tuntutan, Kami Tim yang paling bertanggungjawab masalah administrasi dan koordinasi, Kami Tim yang katanya "gabud" padahal lebih sering merangkap segala macam sie, Namun ini belum usai, evaluasi masih menunggu, dan LPJ harus di tuntaskan.. Semangat untuk Reka Kerja Inti Diksarpram XXXII !!! Ketua~Wakil Ketua~Bendahara~Sekretaris DIKSARPRAM XXXII!! Berlayar Menerjang Rintangan!!! 🚣🌅 . . . #pramukaugm #diksarpramxxxii #diksarpramugm2017 #berlayarmenujupulauracana #berlayarmenerjangrintangan
10:06 AM Oct 3, 2017
2
@kartika._.dita
Sudah siapkah hari ini???? 😆 Ga terasa udah Hari Pertama Diksarpram XXXII loh 😉 Jangan lupa siapkan dirimu dan ikuti setiap sesi'nya.. Usahakan ontime yaa, jam 16.00 di ruang 218 DTM UGM.. Semangat!! Kami tunggu kehadiranmu 😍
11:17 PM Sep 24, 2017
1
@kartika._.dita
[PANTHERA 2017] "Pengolahan sumber daya alam secara cerdas dan kreatif dapat menciptakan peluang usaha bagi manusia yang peduli akan lingkungan". . Saya, Kartika Dita siap menjadi Ecopreneur dan siap mendukung Panthera 2017. Mari menjadi lebih peduli agar lingkungan berseri alam lestari! #PANTHERA2017 #BusinessPlanCompetition #Seminar&BusinessVisit #Ecopreneur #LingkunganBerseriAlamLestari Salam, #KabinetKhatulistiwa #BerkaryaMenembusBatas
09:47 AM Sep 24, 2017
7
10:15 AM Nov 22, 2017
NEXT PHOTOS