The popular an online instagram service
Sfatimah
@hellosiff MrSAdriansyah <3 Happy Pregnant ({})

Images by hellosiff

@hellosiff
Hasil USG 2hari yg lalu.. saat itu usia utun 34w5d. Alhamdulillah utun sehat, bb utun cukup, semuanya baik, tapi utun masih sungsang.. bunda sm papa ga berenti berdoa dan berusaha biar utun cepet muter lagi ke jalan lahir. Bunda bakal berusaha sekuat tenaga biar utun lahir cara normal. Bantuin bunda cari jalan lahir buat utun ya sayang. Utun kan anak yg sholeh yah harapan bunda sm papa.. sehat terus ya nak bunda sm papa syang utun :') :* <3 #tegar #terharu #berusaha #berdoa #ikhtiar # tawakal #baby34w5d
08:21 PM Oct 4, 2017
4
@hellosiff
BB baru naik 10kg ko =D Hamil tapi masih ttep langsing kan.. @dhika.adriansyah #pregnant #33w6d #explorebandung
08:09 AM Sep 25, 2017
6
@hellosiff
Abaikan sendal jepit sama orang2 d sekitar nya yah hihi @dhika.adriansyah #explorebandung
07:52 AM Sep 25, 2017
0
06:52 AM Oct 20, 2017
@hellosiff
Terimakasih karna telah membuat bunda kuat, sabar, ikhlas mengandungmu.. perut bunda memang tak semulus dulu, badan bunda memang tak selangsing dulu, tapi perut bunda ini sekarang jadi tempatmu hidup dan tinggal. Tempat bunda memelukmu dengan penuh kasih :') Kurang lebih 10 minggu lagi kamu lahir kedunia. Bunda akan berikan semua kasih sayang bunda sepenuhnya untukmu nak.. Sehat terus ya sayang.. terus berkembang dengan baik dan sempurna sesuai dengan usia kandungan bunda. Salam sayang dari bunda dan papa love you :* <3 #baby30week #MrSadriansyah
12:06 AM Aug 29, 2017
21
@hellosiff
jadi seorang istri dari seorang pemuda yg kita pilih itu kaya gimana sih menurut kalian? Menurut aku jadi seorang istri adalah hal yg luar biasa. Karna bisa ngelakuin ini sekaligus dalam sehari. Contoh Agenda aku tiap hari. 1. Bangun, belanja bahan makanan 2. Masak 3. Siapin sarapan 4. Siapin baju kerja suami/ setrika 5. Siapin bekal, -suami pergi 6. Jemur pakaian (cuci pakaian tidak masuk agenda karna suami yg cuciin tiap hari) 7. Cuci peralatan makan/masak 8. Beres2 rumah Hanya itu.. mungkin d luar sana ada istri yg agendanya d tambah dngan bekerja d luar rumah dan ngurus anak.. Blum lagi kita jdi istri harus melayani kewajiban biologisnya. Memang lelah, tapi buat calon istri diluar sana jgn takut. Kita harus bangga dan jalani smuanya dengan ikhlas, sabar dan bahagia. Karna hasil lelah kita, atas ridha-NYA Allah sudah janjikan kita syurga.. ~renungan pagi~ #berbagi
09:27 PM Aug 27, 2017
0
@hellosiff
Kadang bumil kalo mau makan pilih2, dan ga nafsu makan karna sering muntah. Alhasil nutrisi yg d perlukan janin berkurang. Begitupun dengan aku, kadang suka males klo d suruh makan sayur. Maunya bau2 daging terus. Untungnya dari awal hamil sampe skarang usia kandungan mau 7 bulan, aku sering konsumsi ini. Slain bikin badan jadi fit, masa hamil pun jadi menyenangkan. Ditambah produksi ASI yg melimpah. Alhasil tiap hari kebocoran terus :D insyaallah pas nanti utun lahir, gakan kekurangan ASI. Bumil2 disini konsumsi apa? #doping #sarikurma #26w5d
10:28 PM Aug 10, 2017
3
06:52 AM Oct 20, 2017
@hellosiff
Happy anniversary wedding my husband <3 Gakerasa udah satu tahun jalanin hidup bersama.. setia sampai maut memisahkan yah, pernikahan sekali seumur hidup, selalu bahagia, selalu bersyukur, jadi suami dan istri juga calon ibu dan ayah yg bertanggungjawab, penyabar, smuanya d perlancar dan d permudah sm Allah swt.. aamin Utun sehat terus d dalam rahim, aktif, berkembang sesuai Usianya, -/+ 3 bulan lagi utun lahir k dunia manda sm utun nya selamat.. aamin Love you <3 :* #Mradriansyah #MrSadriansyah #annivwedd #23w
07:54 PM Jul 16, 2017
1
@hellosiff
Edisi sekarang ultah kmaren.. sedih gabisa ngasih kejutan, ini kue dari temen2 kantor nya.. Sepulang krja panda, nangis karna temen2 suamiku bisa ngasih ko aku ngga. Tapi bahagia setelah denger jawaban "kado ini ga sebanding dengan apa yg udh manda lakuin buat panda, dari mulai nikah sampe skrang ngandung utun, ngurusin panda dan ngasih smuanya buat panda sampe nanti perjuangan buat ngelahirin utun" terharu kmaren juga sempet bilang "manda udah ngandung utun dan jaga utun udh kado terindah yg panda punya" aaaaaa :') pokonya doa terbaik buat panda gakan pernah berhenti. Love you hon <3 #MrSadriansyah
09:12 AM Jul 11, 2017
0
@hellosiff
Hasil USG kmaren. Hitungan usia utun d dokter SpOg sm d bidan beda yah.. entahlah.. Yg pasti bahagianya luar biasa waktu tau utunnya sehat, gaada masalah, berat normal, jenis kelamin nya udah keliatan jelas lagi hihi.. malah d tunjukin berapa kali d layar USG nya. Sbelum brangkat utun udah heboh sendiri d perut gamau diem. Trus deg2an dan takut malu abis dokternya cowo. Sampe minta ijin brapa kali k suami bner ngerelain perut nya d buka2 cowo lain abis gmna lagi katanya. Nyampe sana gada kata malu yg ada bahagia luar biasa.. Sehat terus ya nak, aktif terus d perut manda.. we love you :* <3 #21w2d
07:20 PM Jul 3, 2017
2
06:52 AM Oct 20, 2017
@hellosiff
Kenalin.. dia cinta pertama aku <3
02:59 AM Jun 26, 2017
0
@hellosiff
4 gadis nya Abah <3
02:48 AM Jun 26, 2017
0
@hellosiff
Happy ied mubarak.. minal aidzin walfaidzin..
02:45 AM Jun 26, 2017
2
06:52 AM Oct 20, 2017
@hellosiff
Sisa kmaren pas bukber. Makasi ya udah nurutin maunya utun hihi ({}) #baksosupermozarella
10:24 PM Jun 18, 2017
2
@hellosiff
Banyak yg pengen d ungkapin tapi terlalu susah lewat kata2.. pokonya bahagia banget kamu ada d perut manda sayang ({}) awal masuk 16w, berasa ada yg ngelus2 d dalam perut rasanya campur aduk bahagia dan terharu katanya kamu udh aktif, karna kmu msih trlalu kcil jdi ga trlalu berasa gerakannya. 18w manda udh ngerasain kmu nendang ({}) emng sih masih berasa kaya efek "bleepp" (gelembung d dalam air), tapi klo manda simpen tangan di atas perut berasa bener. Malah papa mu juga ngerasain katanya utun ngajakin papa "toss". Tiap kali perut manda d tepuk km pasti kasih respon d dalam sana. Skarang usia mu 19w4d makin bnyak tingkahmu d dlam perut nak. Kadang suka bikin ktawa sendiri krna kegelian.. Bahagiaaanyaaaa ({}) ga sabar ngerasain perkembangan tiap bulannya.. sehat teruss dan terus aktif yaa nak <3 we love you uncchhh :*
07:34 AM Jun 17, 2017
0
@hellosiff
Sore2 pengen dandan kaya mau kmana aja hihi.. Mungkin bawaan utun <3 Masih belajar make up klo msih blepotan maklum aja ya hihi..
07:23 AM May 29, 2017
0
06:52 AM Oct 20, 2017
NEXT PHOTOS