The popular an online instagram service
Esti Rahayuning Tias
@estitias Sattvadara Medhavrata

Images by estitias

@estitias
Hey, Nov. 🤗
09:56 PM Nov 2, 2017
12
@estitias
[Kulap A6] Awal tau sekelompok sama mereka sempet minder sih, tapi setelah melalui banyak hal bareng mereka makin asik gitu. Makin lama makin tau sifat asli mereka yang tidak terduga. Audie, ketua yang sabar dan baik hati Natha, ahli ngeplot yang suka jadi kompor Gita, pasangan ngeplot natha, paling heboh pas ngamat burung Mimi, spesialis edafik dan mikroklimat bareng rafi, Rafi, pasangan kerja mimi, yang ga pernah marah-marah dan selalu nawarin bantuan Tami, si penyedia segala, partner nganveg terbaik Semoga kulap kemarin berkesan buat kita ya, jangan marah-marah lagi, tetep six asix pokoknya 📷 : @sr.utami (makanya ga ada foto candidnya) @audietheoutday @nathasiana @_rahmifauziah @gheetaah @rafisilaban Oh yaa, makasih banget buat ka @aquilanathanael , ka @rissaar dan ka @nidarosy yang sabar membimbing kami #A6asixasix #KulapProekoTNBB 💞💞💞
03:56 AM Oct 29, 2017
12
@estitias
Semangat kulap, A6 🤗
04:28 PM Oct 22, 2017
5
10:59 AM Nov 19, 2017
@estitias
Selamat Ulang Tahun, 🌞 Selamat melepas masa belasan tahun, yg kata kamu masa-masa dilema *ciyaaa. Maafin kita ya semalem ngeganggu waktu tidur kamu (padahal baru merem 5 menit yak). Makasih lho, keterkejutan kamu yg ngga biasa, kita disambut pake istighfar :') Semoga panjang umur, sehat selalu, makin pinter, makin sholehah, dan makin la la la. Kurang-kurangilah jailnya, tambah-tambahin pekanya wkwk. Makasih udah mau nemenin kita melewati masa suka duka perkuliahan :') Maafin aku yg suka ngerepotin, suka banyak maunya (lagian kamu baik banget si, ngga pernah nolak kalau dimintain tolong). . . . #ciyeultahnyadirayainseIndonesia #dirgahayumentari #masih20belum72
09:15 AM Aug 17, 2017
12
@estitias
Divisi Mentor a.k.a Divisi "ANJASMARA" . . . Alhamdulilah PPAB sudah selesai, selamat datang massa Nymphaea 2016. Mari sama-sama belajar berkontribusi dalam suatu organisasi. Seneng banget rasanya bisa gabung di divisi yang rame ini, makasih buat @nsrns yang udah mau susah susah ngebimbing kami, kadiv terbaik memang :). Buat teman-teman mentor yang lain, makasih sudah mengisi hari-hari liburku dengan kegembiraan, maaf ya sering membuat kerusuhan pas ngumpul jadi ngga kondusif, kalau udah ngomong emang susah dikontrol buat berhenti *hehehe ampun*. Makasih juga partner mentor terbaik @mentariksh udah mau direpotin bikin naskah "Anjasmara" keren lho men :), makasih juga buat jasa-jasamu yang sangat banyak ngga mungkin kalau ditulis semua di sini ha ha ha. Buat kelompok 4, makasih juga ya udah mau nerima aku dan mentari jadi mentor kalian, makasih udah berusaha sepenuh hati di PPAB ini, semoga semua yang telah kita lewati ada manfaatnya, maaf juga masih banyak kekurangan selama jadi mentor kalian :'). . . . Rasanya menjadi mentor bukan cuma sekedar mendapat pengalaman, lebih dari itu aku menemukan rasa kepedulian, kekeluargaan, dan cinta dari kalian, teman-teman 😘😘😘
04:36 AM Aug 12, 2017
21
@estitias
Intinya bahagia 😘😘 Caption by : @khusna3424
01:04 AM Jul 2, 2017
9
10:59 AM Nov 19, 2017
@estitias
Lewat ramadhan kita dipertemukan 💕
10:41 PM Jun 23, 2017
4
@estitias
Semoga nama grup kita menjadi sebuah doa yang akan jadi kenyataan 😁 Elga, makasih sering menjadi pelipur lara lewat humor recehnya 😅 Arum, mantan temen kos yang suka aku repotin, makasih bantuan-bantuannya 😄 Agus, yang paling cepet ngewaro chat di grup walaupun kadang-kadang aku bingung kamu ngomong apa gus 😂 Anggi, penyelamat kesulitanku, jangan suka kepooo, jangan suka baper 😁 Jule, makasih pulsa-pulsanyaa, jangan suka mager kalau aku minta pulsa 😉 Lilis, yang terlihat 'terbully' padahal tidak, aku sudah tau aslimu, princess 😡 Makasih buat semuanyaaa 💕💕
05:47 PM May 20, 2017
19
@estitias
Selamat liburan 🍃🍃🍃
06:56 PM May 16, 2017
7
10:59 AM Nov 19, 2017
@estitias
Lembang, 29 April 2017 Kulap Protum 🌱🌱🌱 Kulap rasa jalan-jalan, melihat dunia tumbuhan lebih dekat 😀 *ikutan yang lain, sebelum basi* 📷 : @_rahmifauziah
08:51 AM Apr 29, 2017
12
@estitias
Divisi Perform Wispril 2017 💕
11:29 PM Apr 1, 2017
3
@estitias
-Gekitei ondo- Bunka no Hi, 2017 💕
01:54 AM Mar 27, 2017
6
10:59 AM Nov 19, 2017
@estitias
Ditunggu full teamnya yaaa 💕
10:58 AM Feb 14, 2017
9
@estitias
Saptaka Harsada a.k.a Madu Rasa
09:01 AM Feb 13, 2017
4
@estitias
Matur nuwun, mas mba 👪
06:50 AM Feb 11, 2017
8
10:59 AM Nov 19, 2017
NEXT PHOTOS