The popular an online instagram service
Esti Rahayuning Tias
@estitias Sattvadara Medhavrata

Images by estitias

@estitias
[CIKICIW] Kombinasi yg sempurna hingga proyek yg katanya bakal dinomorduakan tetap bisa berjalan beriringan dengan proyek yang katanya suka dinomorsatukan wehehee Mulai dari si bundo pecinta rendang dr Bukit Tinggi, bukan Padang, si penakut yg suka hal-hal mistis, yg suka ngerusuh di grup, yg baru tau ada mainan 'lotre' di Line sampe semua hal diundi dan hasilnya selalu buat kita ketawa, yg pinter nulis sampe artikelnya dimuat di koran *makasih bun traktiran dr honor nulisnya*. Lalu ada oppa oppa cina yg mungkin sampe saat ini masih galau dan belum bisa move on dr drama percintaannya, yang rela malem2 ke lab cuma demi bukain autoklaf, yg selalu ngebaper dan jadi sasaran buat di bully. Ada si kecil lincah yang ga pernah keliatan cape padahal banyak kerjaan yg dilakuin buat kelompok proyek2an smt 5 ini, yg suka main moba kaya cowo2, yg kalau ketawa jadi berasa lucu bgt, yg punya koleksi stiker 'tuyul-tuyul lucu', yg kalau mau tes lisan ga bisa belajar tapi nunggu ditanya dulu, dan terakhir ada si manusia 1000% on, pencipta nama 'cikiciw' yg sampe sekarang ga tau apa artinya, yg jomblo tapi ngenes, yg aku kira tukang tipu soalnya nelfon mendadak. KALIAN TERBAIK πŸ‘ Termakasih telah berjuang, maafin aku yg sudah banyak salah dan kurang di kelompok ini. Untungnya ada kalian yg menggenapkan apa yg masih kurang itu ☺️ Selamat berlibur, semoga smt 5 kemarin memberi banyak pelajaran buat kita, semangat buat smt 6, semoga kita masih bisa bekerja sama lagi πŸ€—πŸ€—πŸ€— #PROBISCIKICIW #SMT5ABAR
04:39 AM Dec 22, 2017
11
@estitias
Mulai dari yang ter-malaikat, ter-gabut, ter-riweuh, ter-serius, terlihat galak dan ter- ter- lainnya, kalian memang TERBAIK πŸ’•πŸ’•πŸ’• Terimakasih pengalaman dan pelajarannya 😊😊😊
01:59 AM Dec 21, 2017
2
@estitias
[Team Ulat] Topik pencil baru yang ga kebayang sama sekali bakal ngapain, untungnya pas pembagian kelompok dapet kalian kelompok 8 yang super saaaaaans, yang selalu bilang "sloow ka, sloow bats, tenang ka tenang, he he he" tiap aku tanyain gimana progress pencilnya. Makasih banget udah bersungguh-sungguh buat pencil ini, meskipun gabut sebenernya ya. Makasih buat Ilham, si ketua yang siap sedia dalam segala hal, selamat istirahat sepuasnya ham, udah ga usah begadang lagi :). Makasih buat Adriel yang selalu jadi presenter tiap presentasi, yang ga pernah mau maafin aku kalau aku minta maaf :(, makasih btw tissu nya dlu, maafin abis banyak ya he he. Makasih buat There yang selalu ceria dan bkin rame suasana, yang suka mempermainkan ulat bersama moya ckckck. Makasih buat Moya yang diem-diem suka mager tapi kalau buat pembahasan selalu manteeeep abiiis. Makasih buat Amel, si kecil yang selalu menawarkan bantuan "kurang apa kurang apa lagi", beruntungnya kita punya kamu mel bisa konsultasi lewat jalur dalam he he :) Maafin aku yang suka skip2, suka ngeburu2in, suka maksa2 πŸ™. Makasih juga buat kejutan "rekayasa ulang tahun Moya" yang ternyata buat aku, so sweeeeeet banget kalian. Terakhir, selamat telah melewati smt 3, selamat liburan, dan selamat mempersiapkan smt 4. Semangaaaaat team ulat. Ku sayang kaliaaaaaaan πŸ’ž πŸ’ž πŸ’ž . #Proanfis2017 #TeamUlatThe8est . . . *udah yaa @therllock @adrielprayoga ku tidak pandai berkata-kata
08:48 PM Dec 20, 2017
10
02:37 PM Jan 18, 2018
@estitias
Hey, Nov. πŸ€—
09:56 PM Nov 2, 2017
12
@estitias
[Kulap A6] Awal tau sekelompok sama mereka sempet minder sih, tapi setelah melalui banyak hal bareng mereka makin asik gitu. Makin lama makin tau sifat asli mereka yang tidak terduga. Audie, ketua yang sabar dan baik hati Natha, ahli ngeplot yang suka jadi kompor Gita, pasangan ngeplot natha, paling heboh pas ngamat burung Mimi, spesialis edafik dan mikroklimat bareng rafi, Rafi, pasangan kerja mimi, yang ga pernah marah-marah dan selalu nawarin bantuan Tami, si penyedia segala, partner nganveg terbaik Semoga kulap kemarin berkesan buat kita ya, jangan marah-marah lagi, tetep six asix pokoknya πŸ“· : @sr.utami (makanya ga ada foto candidnya) @audietheoutday @nathasiana @_rahmifauziah @gheetaah @rafisilaban Oh yaa, makasih banget buat ka @aquilanathanael , ka @rissaar dan ka @nidarosy yang sabar membimbing kami #A6asixasix #KulapProekoTNBB πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
03:56 AM Oct 29, 2017
12
@estitias
Semangat kulap, A6 πŸ€—
04:28 PM Oct 22, 2017
5
02:37 PM Jan 18, 2018
@estitias
Selamat Ulang Tahun, 🌞 Selamat melepas masa belasan tahun, yg kata kamu masa-masa dilema *ciyaaa. Maafin kita ya semalem ngeganggu waktu tidur kamu (padahal baru merem 5 menit yak). Makasih lho, keterkejutan kamu yg ngga biasa, kita disambut pake istighfar :') Semoga panjang umur, sehat selalu, makin pinter, makin sholehah, dan makin la la la. Kurang-kurangilah jailnya, tambah-tambahin pekanya wkwk. Makasih udah mau nemenin kita melewati masa suka duka perkuliahan :') Maafin aku yg suka ngerepotin, suka banyak maunya (lagian kamu baik banget si, ngga pernah nolak kalau dimintain tolong). . . . #ciyeultahnyadirayainseIndonesia #dirgahayumentari #masih20belum72
09:15 AM Aug 17, 2017
12
@estitias
Divisi Mentor a.k.a Divisi "ANJASMARA" . . . Alhamdulilah PPAB sudah selesai, selamat datang massa Nymphaea 2016. Mari sama-sama belajar berkontribusi dalam suatu organisasi. Seneng banget rasanya bisa gabung di divisi yang rame ini, makasih buat @nsrns yang udah mau susah susah ngebimbing kami, kadiv terbaik memang :). Buat teman-teman mentor yang lain, makasih sudah mengisi hari-hari liburku dengan kegembiraan, maaf ya sering membuat kerusuhan pas ngumpul jadi ngga kondusif, kalau udah ngomong emang susah dikontrol buat berhenti *hehehe ampun*. Makasih juga partner mentor terbaik @mentariksh udah mau direpotin bikin naskah "Anjasmara" keren lho men :), makasih juga buat jasa-jasamu yang sangat banyak ngga mungkin kalau ditulis semua di sini ha ha ha. Buat kelompok 4, makasih juga ya udah mau nerima aku dan mentari jadi mentor kalian, makasih udah berusaha sepenuh hati di PPAB ini, semoga semua yang telah kita lewati ada manfaatnya, maaf juga masih banyak kekurangan selama jadi mentor kalian :'). . . . Rasanya menjadi mentor bukan cuma sekedar mendapat pengalaman, lebih dari itu aku menemukan rasa kepedulian, kekeluargaan, dan cinta dari kalian, teman-teman 😘😘😘
04:36 AM Aug 12, 2017
21
@estitias
Intinya bahagia 😘😘 Caption by : @khusna3424
01:04 AM Jul 2, 2017
9
02:37 PM Jan 18, 2018
@estitias
Lewat ramadhan kita dipertemukan πŸ’•
10:41 PM Jun 23, 2017
4
@estitias
Semoga nama grup kita menjadi sebuah doa yang akan jadi kenyataan 😁 Elga, makasih sering menjadi pelipur lara lewat humor recehnya πŸ˜… Arum, mantan temen kos yang suka aku repotin, makasih bantuan-bantuannya πŸ˜„ Agus, yang paling cepet ngewaro chat di grup walaupun kadang-kadang aku bingung kamu ngomong apa gus πŸ˜‚ Anggi, penyelamat kesulitanku, jangan suka kepooo, jangan suka baper 😁 Jule, makasih pulsa-pulsanyaa, jangan suka mager kalau aku minta pulsa πŸ˜‰ Lilis, yang terlihat 'terbully' padahal tidak, aku sudah tau aslimu, princess 😑 Makasih buat semuanyaaa πŸ’•πŸ’•
05:47 PM May 20, 2017
19
@estitias
Selamat liburan πŸƒπŸƒπŸƒ
06:56 PM May 16, 2017
7
02:37 PM Jan 18, 2018
@estitias
Lembang, 29 April 2017 Kulap Protum 🌱🌱🌱 Kulap rasa jalan-jalan, melihat dunia tumbuhan lebih dekat πŸ˜€ *ikutan yang lain, sebelum basi* πŸ“· : @_rahmifauziah
08:51 AM Apr 29, 2017
12
@estitias
Divisi Perform Wispril 2017 πŸ’•
11:29 PM Apr 1, 2017
3
@estitias
-Gekitei ondo- Bunka no Hi, 2017 πŸ’•
01:54 AM Mar 27, 2017
6
02:37 PM Jan 18, 2018
NEXT PHOTOS