The popular an online instagram service

#tanamanhiasjogja medias

@asancaya.keboen
Ready spiderplant 😁 Spiderplant cocok ditaruh di dalam ruangan karena dapat menyerap gas-gas berbahaya yang terkandung di dalam udara. Perawatannya gampang lho . . . Kalau indoor, cukup disiram ketika media tanam mulai kering. Letakkan di tempat yang terkena cahaya matahari seminggu sekali. Nah jika diletakkan outdoor, cukup disiram sehari sekali. Yuk cus order . . . . #tanamanhias #jualtanamanahias #tanamanhiasjogja #tanamanhiasmurah #jualtanaman #jualbenih #jualbibit #tanamanmurah #spiderplant #tanamanindoor #tanamanmurah #tanamanjogja
07:14 AM Oct 22, 2017
0
@melda_tobing
kasih vitamin untuk mereka yang terindah... #berkebuncantik #tanamanhiasjogja #merekabegituindah #merekasepertibayi #kasihsayangsamakembang
12:48 AM Oct 22, 2017
0
@novelia_hardiarti
10:49 PM Oct 21, 2017
0
11:30 AM Oct 22, 2017
@grow.cactus
08:34 PM Oct 21, 2017
1
@jogja_craftgallery
08:41 PM Oct 21, 2017
0
@jogja_craftgallery
10:29 AM Oct 21, 2017
3
11:30 AM Oct 22, 2017
@jogja_craftgallery
09:57 PM Oct 20, 2017
0
@novelia_hardiarti
09:12 PM Oct 19, 2017
9
@novelia_hardiarti
08:46 PM Oct 19, 2017
5
11:30 AM Oct 22, 2017
@jogja_craftgallery
Anthurium sirih kondisi sehat alhamdulillah subur bngt. Masih di pot uk 15 aja sudah besar. Tinggal pindah ke pot yang lebih besar biar tambah gagah💯%💟 Idr 65k gud price ya? 😍😍 Monggo info lnjt hubungi contact di bio. Mau tanya2 dl boleh bngt. Matur nuwun #tanamanhias #tanamanhiasjogja #tanamanbungajogja #jogjaflorist #jogjafloristonline #bungajogja #indoorplant #outdoorplant #interiordesign #homedecor #jogjakreatif #jogjagallery #greenhousejogja #jogja
01:40 PM Oct 19, 2017
0
@asancaya.keboen
Ready bibit pandan wangi😁 Pandan wangi biasanya digunakan sebagai tambahan aroma alami pada masakan. Ayoo siapa yang hobi bikin kue pakai perasa pandan buatan? Yakin enggak mau bikin pakai yang alami? 😊 #bibittanamanjogja #bibitsayuranjogja #jualtanamanhias #jualtanamanjogja #tanamanhias #tanamanhiasjogja #jualbibit #jualbenih #tanamanamurah #tanamanmurahjogja #pandanwangi #obatalami #herb #bumbumasak
01:18 AM Oct 19, 2017
0
@asancaya.keboen
Ready bibit kecipir pemirsa😀 Kecipir mengandung tannin, saponin, folat, vitamin B6, vitamin B5, vitamin C, seng, natrium, zat besi dan masih banyak lagi. Kecipir banyak manfaatnya lho pemirsah . . . Manfaat kecipir antara lain : 1. Anti oksidan alami 2. Penambah darah 3. Obat bisul 4. Melembabkan kulit 5. Mencegah osteoporosis jika dikonsumsi secara rutin. Jadi, masih ragu mau nanam kecipir? 😊 #jualtanamanjogja #bibittanamanjogja #bibitkecipir #bibitjogja #bibitsayuranjogja #jualtanamanhias #tanamanhiasjogja #bibitsayur #bibitjogja #kecipir #tanamanmurah #tanamanmurahjogja #tanamanjogja #tanamanobat #obatbisul #herb #jualbibit #jualbenih
12:58 AM Oct 19, 2017
0
11:30 AM Oct 22, 2017
@novelia_hardiarti
11:36 PM Oct 18, 2017
1
@novelia_hardiarti
11:34 PM Oct 18, 2017
0
@grow.cactus
💧💧Menyiram Sukulen💧💧 . Masih banyak yang ngeluh karena sukulennya disiram cuma seminggu sekali dan udah dijemur tapi tetap mati karena busuk😭 Nah, mungkin cara nyiramnya masih salah.. Ada trik tertentu loh buat nyiram sukulen, kaya gini nih: 🍀Siram di bagian tanah, jangan di bagian daun. Kalau disiram di bagian daun, sering ada endapan air di sela2 daun sukulen yang bertumpuk2 itu.. Endapan itu bisa bikin sukulen jadi busuk, karena sukulen lebih suka tempat kering. 🍀Hindari metode semprot. Kelihatannya semprot lebih gampang karena air yang dikasih lebih sedikit dan bisa nyebar. Tapi ini juga bikin endapan air yang artinya bikin busuk sukulen..😳 🍀Kalau sukulennya rimbun dan tanahnya ngga kelihatan, coba pakai bantuan sendok atau sedotan buat nyiram. Jadi airnya pasti jatuh ke tanah.. 🍀Jangam siram banyak-banyak, kalo mimin sih biasanya 3 sendok disebar di 3 titik di pot (kaya bikin bentuk segitiga gitu, bagian depan, samping kanan sama samping kiri aja yg disiram). 🍀Siram sukulen kalau tanah udah kering. Kalau sukulen kamu rimbun sampai nutupin tanah atau ada batu hias, cek dulu apa tanahnya udah bener2 kering, bisa pakai lidi atau stik es krim. Kalau tanahnya masih basah, walaupun anjurannya disiram 2 hari sekali, kamu bisa memperpanjang rentang waktu penyiraman sesuai kondisi.. 🍀Baru tadi pagi disiram tapi matahari panas banget dan tanahnya udah kelihatan kering, siram lagi ngga? Eits, jangan dulu. Interval terbaik penyiraman sukulen adalah dua hari, karena walaupun tanah bagian atasnya udah kelihatan kering, tanah bagian bawah dan dalam pot masih basah atau lembab loh. Jadi jangan buru-buru ya..😁 🍀Kalau daun bagian pangkal ada yang busuk atau lembek, sebaiknya dibuang biar bagian yang busuk ngga nyebar kemana-mana. Sukulen sering kali busuk mulai dari bagian bawah dan merambat ke atas. . 🌾Selamat merawat sukulen🌾 . . #sukulen #succulents #haworthia #kaktus #cactus #cacti #cactalicious #jogja #tanamanhiasjogja #indoorplants #kadotanaman #kadotanamanjogja #suvenirtanaman #tanamanjogja #hadiahwisudajogja #kaktusjogja #greengift #greengiftjogja #tanamanjogja #kaktusjogja #sukulenjogja #merawatkaktus #merawatsukulen
11:15 PM Oct 18, 2017
1
11:30 AM Oct 22, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@tanamanhias_jogja