The popular an online instagram service

#semangathijrah medias

@viraliusofficial
03:45 PM Oct 20, 2017
0
@herman_boston
01:58 PM Oct 20, 2017
1
@herman_boston
01:57 PM Oct 20, 2017
0
03:45 PM Oct 20, 2017
@indahfirsty16
Simpanlah baik-baik cerita masa lalu yang telah kita tinggalkan. Cukup hanya Allah yang menyaksikan. Hidup hanya sekali dan masa lalu tak akan terulang lagi Seburuk apapun masa lalu yang kita tinggalkan masih ada harapan untuk memperbaiki masa depan. Bersemangatlah memperbaiki kekurangan dan mentaubati kesalahan. Tentang masa lalu yang suram tak perlu lah kita ceritakan. Karena Allah telah menyayangi kita dengan menutup aib kita. Kita harus yakin bahwa bisa menjadi lebih baik dari pada hari kemaren. ☺ ______________________ #semangathijrah #nobodyperfect #quoteislam @Indahfirsty16
01:48 PM Oct 20, 2017
0
@gbr.fisabilillah
@andikathetitans Beliau adalah seorang Musisi Indonesia yg Merupakan Salah Satu Senior GBR (Grab on Road) angkatan '95 yg pada masa itu Markaz Pusat GBR bertempat di SMPN 2 Bandung. Beliau Pun Termasuk Alumni SMPN 2 Bandung dan Salah Satu Sahabat Karib Alm. Genda (Pangab). Dan Alhamdulillah sekarang Beliau Pun Aktif dalam Kegiatan Keagamaan dan Dakwah di Kota Bandung.. Welcome Home Braddeerr.. Sukses Terus & keep Istiqomah... #GBRIndonesia #GBRfisabilillah #gbrngajidiri #grabyourjannah #grabonroadfisabilillah #grabonroadindonesia #grabonroad #greatbrainpeople #hidupmuliaataumatisyahid #hayutobat #semangathijrah #blitzkriegbandung #inthepathofallah #vangraber #GBRedankeun #musisiindonesia #thetitans #titanium
01:01 PM Oct 20, 2017
4
@ipadembunpagi
Malu rasanya yg sehat kaya gini masih malas2san ngafal Al-quran,, 😭😭😭 Masyaa Allah ❀❀❀😭 Indah sekali bacaan Al Qur'an dari seorang pria buta di Madinah... Apakah kita yg bisa melihat, memiliki hati yg mencintai Qur'an? 😭 . . Follow @videoteladanrasul #alquranhadist #alquran #sunnah #semangathijrah
12:41 PM Oct 20, 2017
0
03:45 PM Oct 20, 2017
@viraliusofficial
#Repost @sahabat_hijrah_ (@get_repost) ・・・ Barangsiapa membaca surat Al Kahfi pada hari jum'at, dia akan disinari cahaya antara dua jum'at. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #sahabat_hijrah_ #sahabathijrah #beraniberhijrah #semangathijrah #semangatpermanen #RelawanSahabatTauhid #DaarutTauhidJakarta #Pinbaku #dakwahjomblo #IndonesiaBertauhid #like4follow #follow4follow #QuoteoftheDay #MotivasiQuote #Motivasi #SemangatKehidupan #dakwah #pemudahijrah #pictoftheday #instadaily #instagood #photooftheday #muslimreminder #sebarkandakwah
12:00 PM Oct 20, 2017
0
@anadhini_
Sahabat Dhini tadi kan kita udah bahas soal keutamaan patuh kepada kedua orangtua, Nah Dhini sekarang mau Kasih tau nih kerugian kerugian jika kita membantah kedua orangtua kita. Apa aja sih yuk read di bawah! :) 1.Dimurkai oleh Allah Azza wa Jalla 2.Menghalangi doa dan Menggelapi kehidupan 3.Celaka di dunia dan akhirat 4. Dilaknat oleh Allah swt 5.Dikeluarkan dari keagungan Allah swt 6.Amal kebajikannya tidak diterima oleh Allah swt 7.Shalatnya tidak diterima oleh Allah swt 8.Tidak melihat Rasulullah saw pada hari kiamat 9.Diancam dimasukkan ke dalam dua pintu neraka 10.Tidak akan mencium aroma surga Nah sahabat Dhini sekarang kalian udah tau kan apa aja kerugiannya nya, Masyaallah banyak banget yaa... Hmmmm kalo udah tau gini gak mau deh ngelawan ayah atau ibu lagi.. Kalau apa yang Allah udah gak suka di jauhin aja jangan malah dideketin karna ujung ujung nya akan Rugi. Jangan sampai kita menjadi salah satu anak yang durhaka kepada orangtua kita wana'udzubillah adzab nya tak hanya di dunia melainkan di akhirat kelak juga :( - - - - #semangathijrah #ikhlaskarnaAllah #bismillah #istiqomah #insyaallahjannah #tamekeduaorangtua #sahabatdhini
11:45 AM Oct 20, 2017
0
@anadhini_
Sahabat Dhini kita pasti pernah kan yang nama nya membangkang kepada ibu atau ayah kita atau kita pernah membuat mereka sakit hati karna perkataan kita wana'udzubullah,Tau gak sih kalo kalian baca keutamaannya di bawah ini kalian pasti nyesel deh dan ngerasa rugi karna jika kita patuh kepada kedua orang tua kita da beberapa keutamaan Dari Allah Nah dibawah ini adalah keutamaan keutamaan jika kita patuh kepada kedua orang tua kita 1.berbakti kepada kedua orang tua adalah amal yang paling utama. 2.ridha Allah tergantung kepada keridlaan orang tua. 3.dapat menghilangkan kesulitan yang sedang dialami 4.akan diluaskan rizki dan dipanjangkan umur. 5.akan dimasukkan ke jannah (surga) oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Masyaallah kalo udah tau gini masih mau kita ngelawan sama ibu atau ayah kita hmmm wana'udzubillah jangan deh yaa :) - - - - #semangathijrah #ikhlaskarnaAllah #bismillah #istiqomah #insyaallahjannah #tamekeduaorangtua #sahabatdhini
11:36 AM Oct 20, 2017
0
03:45 PM Oct 20, 2017
@iikhwan_pontianak
Bagaimana cara meninggalkan musik? βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘€ Ustadz DR. Khalid Basalamah, MA βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Benarlah apa yang dikatakan oleh Imam Ibnul Qayyim rahimahullah: Ψ­Ψ¨ Ψ§Ω„ΩƒΨͺΨ§Ψ¨ وحب Ψ£Ω„Ψ­Ψ§Ω† Ψ§Ω„ΨΊΩ†Ψ§ ... في Ω‚Ω„Ψ¨ ΨΉΨ¨Ψ― Ω„ΩŠΨ³ يجΨͺΩ…ΨΉΨ§Ω† . . "Cinta Al-Quran dan cinta musik lagu tidak akan berkumpul di hati seorang hamba" (Nuniyyah Ibn Al-Qayyim hal.368) . . #musik #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #kawanhijrah #ayohijrah #semangathijrah #shift #movecrb #niqob #niqobsquad #cadar #khimar #jenggot #cingkrang #kajian #kajianIslam #regrann #1minutebooster #pontianakbribin #iikwanpontianak #follow4follow #like4like #pontianakdakwah #ikhwan #ukhti #akhwat #insyaf #instagram
11:48 AM Oct 20, 2017
0
@nadianovita13
Namanya juga manusia tak luput dari kesalahan. Setidaknya mencoba memperbaiki dari kesalahan. Karna baik/benar berawal dari salah. #semangathijrah πŸ’ͺ
10:50 AM Oct 20, 2017
0
@muhammadmahayuddin
10:47 AM Oct 20, 2017
0
03:45 PM Oct 20, 2017
@rhmtnla
Follow ig ana : @pemudatersenyum #nasihatdiri #proseshijrah #pemudatersenyum #ibadahutama #motivasidiri #semangathijrah #langkahhijrahku #quoteislami #quotehijrah #beraniberhijrah
10:29 AM Oct 20, 2017
0
@herman_boston
10:25 AM Oct 20, 2017
1
@kediri.hijrah
10:22 AM Oct 20, 2017
1
03:45 PM Oct 20, 2017
NEXT PHOTOS

USERS:

@semangathijrah_
@semangathijrah__
@semangat__hijrah
@semangathijrah_88
@semangathijrahkarenaallah
@semangathijrah_id
@semangathijrah
@semangathijrah_11
@semangat_hijrah123
@wanitasolehah_semangathijrah
@semangatberhijrahukthi
@semangat_.hijrah
@semangat.hijrah_
@semangathijrah12
@semangat.hijrah
@_semangathijrah
@semangathijrah.id
@semangathijrah._
@semangathijrah_07
@_hijrahh
@gerakansemangathijrah